Sabtu, 14 November 2009

blog ..haihai
aku mau cerita mimpi tuh bakal nyata ga si ?
kaka aku mimpi buruk banget..
dia mimpi lagi main di skolahnya ..
tiba tiba mama aku meninggal ..
konon katanya kalo mimpi orang meninggal, orang yang meninggal dalam mimpi itu bakalan panjang umur (AMIN)..
tapi gimana kalo orang meninggal menggunakan baju kuning..
nah, lanjutan dr mimpi itu..
aku yang meninggal..
tapi tapi akunya pake baju kuning ..
pertanda apakah ituuu ?????
tapi kebetulan banget dari kemaren2 aku emang lagi nyari baju kuning aku yang ilang..
aku semakin takut..
aku jadi sangat waswas..
aku jadi pengen terus samasama sama keluarga aku, saking parnonya akuu..
semua pada bilang ga akan ada apa2..
aku ga yakin bgt..
masalahnya itu adalah AKU ..
ya ALLAH jangan biari mimpi itu beralih menjadi kenyataann
aku ga siapp..
akuu kan mau rasain SMA ,kuliah,kerja,menikah(hahahahaha) dll..
semoga aja ini cuma bkin aku untuk waspada dgn hal apa pun..
AMINNNNNNNNN
:(((((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar