Sabtu, 21 November 2009

blog.apa kabar?
aku mau cerita tentang hari sabtu kemarin.
hahahahahahaha kocak abis!
dari pertamanya kita ngumpul di rumah resinta.
next kita nunggu dea ampe bangkotan.
udah plinplan,lama eeeehh ga jadi ikut dia.
gondok nunggunya,panas!
trus kita nunggu angkot sekalian nunggu ka caca.hahaha.
abis itu kita turun di halte,trus naik bus deh.
heemm,sialnya gue mesti berdiri tapi ganti2an si ama ka caca.
lalu sampailah kita di blok m.
terus kita naik busway deh,
tapi tapi beteinnya pertamanya gue mesti berdiri.huaaaaa
kehilangan keseimbangan.
tapi cuma sbentar si berdirinya.
setelah itu gue duduk juga.hahahaha.
di situ resinta ngelawak, jelek banget.
megangin gantungan kodok orang(gue juga si) ampe orangnya pindah tempat.hahahaha
dan sampailah kita dikota.hahahahaha.
pertamanya kita ke museum mandiri.di situ kita beda group.
gue sama ka caca and riski.cica sama ical.resinta sama deni. ga taulah mereka ber4 ngapain.
yang jelas gue ka caca sama riski narsis di semua tempat2.hahahaha.
next,kita ke kotu disebrangi oleh pawang penyebrang alias deni bodoh.hahahaha.
seenaknya nyetopin kendaraan di jalan.hahaha
terus sampai kotu kita beli ice cream potong.
kita narsis sambil bilang "EVERYBODY I LOVE YOU"(ala michael jackson)hahaha.
terus kita duduk.ditengah2.dan slalu slalu di liatin orang di skitar kita.
abis kita muter2 pisah ama cica and ical.
gara gara si chubby bule yang lucu banget ampe ampe ical ngambek.diam tanpa kata.
senyum bahkan liat kita aja engga.trus bulenya malah minta ftoo kita.hahaha.ckckck.
abis itu kita foto2 ama bule yang unik2 disana, kita juga naeek sepeda ontel.
lucu deh warna ijo.
dan dan dan ical dengan sendirinya pergi (disangka kita dia mau pulang.hahah) eeh tau2nya beli rujak dia.konyol bgt.akhirnya di kpedasan dan bli minum(gue di beliin loh)hahaha.
niatnya mau ke BI tapi tutup.akhirnya makan di cafe ancur lebur.skali masuk 4 pelayan joooo.
udah ga jelas lagi ngelayaninya.terus riski sarap mnyelupkan baksonya ke ice moccacino,dan rasanya tidak ada bedanya.tapi tetep aja enek banget ngeliatnya.
pas mau bayar pelayanya tuh yang repot sendiri.trus bodohnya kita balik lagi ke kotu dgn ujan2an di pinngiran kotu.
trus kita sok2 neduh di museum keramik ditengah2 banget ,dudk melingker,berisik banget.
trus riski kebelet kencing,dan bodohnya kita tuh ke stasiun nyebrang again.hahaha.
lalu kita ke busway deh.beli minuman yg lucu banget.hahha.
ngantri panjang.kita empet2an.pas bus nya dateng kta langsung lari ambil tmpat di blakang.smuanya dapet tempat tapi so sweet nya cica di pangku gitu sama ical.hahhahaha mantap.
trus gila2an di busway dengan ga tau malunya .brgkt dari kota sampe blok m.trus pas sampe kita cuma liat2 doang di blok m plaza.trus pas mau plg pisah ama riski dan kita salah jalan.gara gara cica sotoy.dasar dora peta.sinta marah2,dan akhirnya kita naik bus trus di dalemnya kita capee banget.eeh ada pengamen ngelawak.prikitiw lah.trus kita kasih duit lah.hahhaha.
trus dgn capeenya akhirnya nyampe and pulang deh abis itu makan nasgor.abis itu ol bntar and tidur.
cukup sekian cerita dari saya.dan itu hanya 1/4 yang gue critain.hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar